Pskba Berharap Solskjaer Dicintai akan tetap dan ingin Sanchez kembali

Pskba Berharap Solskjaer Dicintai akan tetap dan ingin Sanchez kembali, Pskba berharap Solskjaer ‘dicintai’ akan tetap dan ingin Sanchez kembali ke yang terbaik Ole Gunnar Solskjaer masih percaya dalam membangun tim Manchester United di sekitar gelandang serang Paul Pogba – dan tetap yakin Alexis Sanchez akhirnya akan datang baik.

Agen Casino – Ketika kekecewaan dari musim 2018-19 yang bergejolak akhirnya mulai mereda, perhatian beralih ke masa depan dan mengembalikan juara liga 20 kali itu kembali ke puncak pertandingan Inggris.

Pertanyaan tentang kebahagiaan pemain kunci telah memberikan latar belakang yang tidak diinginkan untuk persiapan mereka untuk musim baru. siletpoker

Penandatanganan catatan klub Pogba adalah yang utama di antara mereka setelah berbicara di depan umum tentang kemungkinan pergi untuk tantangan baru dari barat laut, dengan komentarnya diperparah oleh pernyataan agen Mino Raiola.

Solskjaer, bagaimanapun, tetap berharap untuk menjaga gelandang dan berdiri dengan komentar yang dibuat ketika ia menjadi manajer Molde tak lama sebelum mengambil kendali Old Trafford.

“Paul adalah pemain yang fantastis, manusia yang fantastis, selalu menjadi profesional yang hebat,” kata pemain Norwegia itu kepada PA.

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengannya. Tentu saja, saya memiliki dia di cadangan beberapa tahun yang lalu.

“Dan aku berkata, ‘Jika dia ada di pasukanmu, kamu akan membangun tim di sekitarnya’ – dan, tentu saja, aku belum banyak berubah sejak itu, jadi aku akan mengatakan hal yang sama sekarang.”

Pogba terus menunduk dan bekerja dengan rajin, meskipun mendapat sorotan selama perjalanan pra-musim ke Australia, di mana Solskjaer bahkan menyarankan ada agenda melawannya.

Ditanya apakah pemain itu hanya salah paham, dia berkata: “Penggemar Man United, mereka tahu sepakbola.

“Penggemar Man United telah melalui periode yang sukses, beberapa mendukung kami sebelum masa sukses bersama Sir Alex (Ferguson) juga.

“Tetapi mereka tidak memiliki media sosial. Kami tahu Paul telah dikritik oleh beberapa orang, tetapi ia lebih dicintai. ”

Namun, dengan Sanchez, skalanya jelas miring ke arah negatif. Pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah United, pemain internasional Chili itu goyah sejak beralih dari Arsenal ke Old Trafford 18 bulan lalu.

“Bagi saya, sebagai pelatih dan manajer, (status dan rekam jejaknya) memberi saya kepercayaan besar karena kami tahu apa yang ia mampu,” kata Solskjaer.

“Kita harus menemukan cara itu – saya dengan Alexis, dengan tim – karena ada pemain top dan top di sana.

“Dan jika kita membuatnya dipecat, dia bisa mendapatkan kita 20 gol dengan mudah jika dia berlari dengan baik, dan itu masalahnya.

“Saya tidak terlalu suka berbicara tentang individu, tetapi Alexis, tentu saja, telah menjadi berita utama sejak dia datang ke sini, dan dia memiliki waktu yang fantastis di Arsenal.

“Kami ingin menemukannya mencetak gol di Old Trafford lagi, dan itu dapat memberi kami dorongan ekstra.”

Percaya cedera telah memainkan bagian dalam inkonsistensi Sanchez, Solskjaer menambahkan: “Anda melihat kualitas, tentu saja Anda lakukan, dan kemudian Anda hanya berharap dia akan mendapatkan konsistensi itu kembali dalam permainannya.

“Dia punya peluang bagus sekarang. Jelas, dia mendapat cuti tiga minggu sejak Copa America selesai.

“Mudah-mudahan, cedera hamstringnya tidak terlalu buruk, saya pikir itu hanya tindakan pencegahan, jadi dia akan berdiri dan berlari ketika dia kembali.”

Sementara Sanchez yang telah diremajakan – sesuai dengan klise – akan seperti penandatanganan baru, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka sejauh ini merupakan satu-satunya akuisisi United, meskipun Solskjaer memiliki lebih banyak perhatian.

“Tidak akan ada pemain di sini yang tidak saya inginkan,” ketika ditanya tentang strategi transfer klub.

“Kami masih mencari satu atau dua opsi, ya,” tambahnya. “Tapi itu tergantung pada pengeluaran juga.

“Mungkin lebih karena jika tiba-tiba dua atau tiga akan pergi, maka kamu harus mengganti pemain.”

Adapun mereka yang ingin meninggalkan United musim panas ini, Solskjaer, favorit penggemar United dan pahlawan treble, tidak dapat memahami pola pikir itu. Pskba Berharap Solskjaer Dicintai

“Tidak, aku ada di sana,” katanya. “Anda tahu, orang-orang yang mungkin ingin pergi sekarang belum ada di sini ketika sudah berhasil. Pskba Berharap Solskjaer Dicintai

“Perasaan terbaik yang pernah Anda miliki sebagai pemain sepak bola, berada di klub ini ketika kita sukses, dan mudah-mudahan mereka ingin menjadi bagian dari itu – dan saya ingin menjadi bagian dari itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*