Billy Vunipola Menarik Garis di Bawah Komentar Homofobik

Billy Vunipola Menarik Garis di Bawah Komentar Homofobik, Billy Vunipola telah menarik garis di bawah komentar homofobik yang dibuat pada bulan April takut bahwa diskusi lebih lanjut tentang pandangannya dapat membahayakan tawaran Piala Dunia Inggris.

Agen Bola – Vunipola menyebabkan badai dengan memposting “pria dibuat untuk wanita untuk membuat pro itu adalah tujuan no?” Di akun Instagram-nya dalam mendukung pandangan Australia full-back Israel Folau bahwa “neraka menunggu” untuk “homoseksual”.

Pos, yang menghasilkan teguran oleh Rugby Football Union, tetap terlihat tetapi isinya tidak untuk diperdebatkan karena upaya nomor delapan untuk mencegah gangguan.

“Kami telah membicarakannya panjang lebar, bukan hanya saya, tetapi saya dan RFU dan orang-orang di Saracens,” kata Vunipola.

“Kami sampai pada kesimpulan bahwa masalah ini, yang orang katakan saya bawa sendiri, lebih baik dibiarkan sendiri.

“Saya telah menegaskan posisi saya dan apa yang tidak ingin saya lakukan adalah menjadi gangguan bagi para pemain di sekitar saya.

“Saya kira, misalnya, jika saya seorang petinju dan hanya saya yang mempengaruhi, saya akan duduk di sini dan menjawab pertanyaan Anda.

“Tapi itu tidak hanya mempengaruhi saya. Ini mempengaruhi staf pelatih, para pemain, karena mereka akan dimintai pendapatnya.

“Ini dengan tegas apa yang saya taruh di sana dan tegas pada saya, tetapi pada saat yang sama saya tidak ingin menempatkan mereka di bawah cosh dengan mengatakan ini, ini dan ini karena itu tidak adil bagi mereka.”

Terlepas dari episode tersebut, Inggris telah memilih menentang mengeluarkan larangan media sosial menuju ke Piala Dunia mereka adalah di antara favorit untuk menang.

“Saya benar-benar berpikir media sosial adalah alat positif untuk digunakan,” kata penyerang Saracens Vunipola.

“Pendukung Inggris terutama menikmati melihat bagaimana kita menjalani kehidupan kita sehari-hari dan hal-hal normal seperti pergi minum kopi – itu mungkin hal yang paling diminati orang.

“Anda dapat menggunakan media sosial untuk memberikan wawasan tentang apa yang kami lakukan dan semoga meningkatkan minat.

“Ini masih alat yang positif dan tidak ada batasan untuk itu, terutama dari RFU atau siapa pun.”

Vunipola mengatasi kehebohan yang diciptakan oleh komentar anti-gaynya untuk memainkan peran sentral dalam tahap-tahap selanjutnya dari pawai Saracens menuju dobel domestik dan Eropa.

Banyak dari istirahat lima minggu berikutnya yang diberlakukan pada akhir setiap musim kemudian dihabiskan di Tonga di mana ia menikahi pasangannya Simmone.

“Aku senang itu selesai! Pernikahan itu luar biasa dan saya jelas sangat senang menikah dengan istri saya, “kata barisan belakang warisan budaya Tonga yang kuat. Billy Vunipola Menarik Garis

“Sangat menyenangkan untuk pulang dan menikah, tetapi untuk sesuatu yang seharusnya istimewa itu cukup menegangkan.

“Keluarga saya sangat menuntut dalam hal semua hal tradisional. Saya telah menumbuhkan seluruh hidup saya di Inggris, jadi sulit untuk memikirkan hal itu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*