Matt Kuchar mungkin bisa mengabaikan kritik media sosial

Matt Kuchar mungkin bisa mengabaikan kritik media sosial setelah membayar lebih rendah dari tarif yang berlaku untuk stand-in caddy-nya, tetapi mengecewakan neneknya adalah masalah yang sama sekali berbeda.

Matt Kuchar mungkin bisa mengabaikan kritik media sosial

judi terpercaya – Reputasi Kuchar sebagai salah satu dari orang-orang baik golf pro sangat terpukul awal tahun ini ketika tersiar kabar bahwa dia telah membayar David Ortiz US $ 5.000 dari hadiah uang hampir US $ 1,3 juta setelah memenangkan PGA Tour Mayakoba Classic di Meksiko November lalu.

Tiga bulan kemudian Kuchar menaikkan pembayaran ke Ortiz menjadi US $ 50.000, tetapi hanya setelah dicuri di media sosial karena kekikirannya.

Bagmen wisata penuh waktu biasanya menerima 10 persen uang hadiah pemenang. Ortiz, seorang caddy di lapangan di mana acara itu diadakan, masuk karena reguler Kuchar tidak tersedia minggu itu.

“Saya tidak melakukan media sosial, jadi saya pikir itu membantu untuk tidak melihat banyak (dari kritik),” kata orang Amerika itu kepada wartawan, pada malam menjelang Skotlandia Terbuka di Berwick Utara.

“Namun, mendengar dari nenek saya, hal-hal yang dia dengar dan bicarakan dengan saya benar-benar sulit.”

Kuchar awalnya membela pembayarannya ke Ortiz, mengatakan bahwa US $ 5.000 lebih dari pengaturan antara pasangan selama seminggu.

Matt Kuchar mungkin bisa mengabaikan kritik media sosial

Menggambarkan pembayaran caddy sebagai “situasi rumit”, Kuchar pada hari Rabu mengingat percakapan dengan neneknya.

“Hanya fakta bahwa dia memanggil saya untuk mengatakan, ‘Saya tidak percaya apa yang mereka katakan’ sulit,” katanya.

“Kamu melakukan begitu banyak hanya untuk membuat (keluargamu) bangga dan untuk itu pergi ke arah lain adalah sulit.”

Kuchar tidak diragukan berharap kontroversi itu ada di belakangnya, meskipun menilai berdasarkan fakta bahwa setengah dari konferensi persnya hari Rabu adalah tentang subjek yang menyarankan sebaliknya.

Pemain berusia 41 tahun ini adalah bagian dari lapangan terbuka Skotlandia yang kuat yang dipimpin oleh Rory McIlroy dan Justin Thomas di Renaissance Club.

Acara ini menawarkan kesempatan kompetitif akhir bagi para pemain untuk bersiap sebelum British Open minggu depan di Royal Portrush.

Kuchar berada di urutan kedua setelah rekan senegaranya Jordan Spieth di British Open 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *