Solskjaer Ingin Manchester United Mendatangkan 3 Pemain Lagi, Siapa Saja?

Solskjaer disebut telah mengajukan tuntutan pembelian tiga pemain lagi untuk memperkuat skuad Manchester United. Solskjaer berbicara langsung pada Ed Woodward supaya tiga pemain tersebut bisa segera bergabung dengan tur pramusim Setan Merah.

QQCASINO – Sejauh ini, MU baru kedatangan dua pemain: Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Dua pemain muda itu diyakini tepat untuk menyelesaikan masalah MU, khususnya Wan-Bissaka yang dipercaya mengisi pos bek kanan.

Kini, menukil The Sun, Solskjaer disebut menginginkan tiga pemain lagi. Tiga pemain itu terdiri dari satu gelandang, satu bek tengah, dan satu pemain untuk meningkatkan daya serang timnya.

MU sudah kehilangan Marouane Fellaini Ander Herrera, belum ada pengganti yang datang. Juga ada kemungkinan kehilangan Paul Pogba. Artinya, gelandang baru merupakan salah satu kebutuhan genting MU jelang musim baru.

Tak hanya itu, MU juga disebut bakal kehilangan Romelu Lukaku. Striker Belgia itu kabarnya sudah siap meninggalkan Old Trafford karena tidak mendapatkan tempat di tim inti Solskjaer.

Pogba terus dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid atau Juventus, sementara Lukaku diincar Inter Milan. Jika kedua pemain ini jadi pergi, Solskajer diyakini bakal meminta Ed Woodward mencari dua pengganti.

Sejauh ini MU terus dihubungkan dengan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Gelandang Portugal ini dipandang bisa menambah kualitas lini tengah MU.

Masih menurut laporan tersebut, kabarnya pramusim ini bakal berjalan berat untuk skuad MU. Solskjaer siap merancang metode latihan keras untuk menempa daya tahan fisik pemain-pemain MU, juga latihan teknik.

Solskjaer tidak banyak bicara, tidak banyak bercanda. Dia bakal jadi pelatih keras demi mengembalikan kekuatan MU. Pramusim kali ini bakal jauh berbeda dari sebelumnya.

Sikap ini dapat dipahami, bagaimanapun musim 2019/20 nanti bakal jadi tolok ukur keberhasilannya sebagai bos MU. Jika kembali gagal menembus empat besar, bisa jadi harus mengucapkan selamat tinggal pada Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *