Melihat county dalam Race for Sam untuk menghentikan Dublin

Melihat county dalam Race for Sam untuk menghentikan Dublin, Ironi besar dari kejuaraan sepak bola All-Ireland adalah bahwa setelah empat minggu pemusnahan tanpa ampun di sirkuit kualifikasi, ada kembalinya ke dunia yang lebih lembut di babak perempat final, setidaknya pada awalnya.

bandar judi bola – Tidak semua orang merasa nyaman dengan itu. Ada pandangan bahwa jika format round-robin akan ditampung, itu harus diterapkan pada putaran sebelumnya, daripada ketika hanya delapan negara yang tersisa seperti sekarang.

Format round-robin bekerja dengan baik dalam kejuaraan melemparkan Munster dan Leinster, tetapi karena mereka berdua terbatas pada lima tim, itu mudah dikelola.

Juga, standar lebih dari sepak bola di mana ada variasi yang luas. Itu membuat sistem round-robin tidak bisa diterapkan di kejuaraan provinsi, tetapi apakah itu membenarkan mengganti empat perempat final KO dengan 12 pertandingan terbuka untuk diperdebatkan.

Ini adalah musim kedua dari percobaan tiga tahun, jadi akan menarik untuk mengukur reaksi setelah serangkaian game ‘Super 8’ lainnya selesai.

Motivasi

Roscommon v Dublin adalah satu-satunya pertandingan Round 3 yang tidak penting tahun lalu, meskipun Kildare (tersingkir) dan Galway (dijamin tempat semifinal) hampir tidak memiliki motivasi maksimal ketika kalah berat masing-masing ke Kerry dan Monaghan.

Game ‘Dead-rubber’ di babak terakhir tetap menjadi ancaman besar bagi kelangsungan jangka panjang dari format Super 8s, sehingga para pendukungnya akan berharap bahwa kedua kelompok tetap kompetitif hingga akhir tahun ini.

Pada akhir pekan pertama bulan Agustus, semifinalis telah ditentukan, dengan Dublin, Tyrone, Kerry, dan Mayo kiat saya untuk mencapai empat besar.

Melangkah lebih jauh, saya memprediksi semifinal Kerry v Tyrone dan Dublin v Mayo, dengan Kerajaan muncul sebagai penghalang terakhir bagi ambisi lima-berturut-turut Dublin-Irlandia di Irlandia.

Lalu? Kita tunggu sampai lebih dekat hari untuk menelepon.

Tawaran Dublin untuk mendapat tempat dalam sejarah sebagai wilayah pertama dalam sepak bola atau yang berusaha memenangkan lima pertandingan berturut-turut telah menambah intrik dalam kejuaraan di mana aksi tersebut belum benar-benar memunculkan imajinasi.

Apakah Super 8 berhasil melakukan itu masih harus dilihat, tetapi melihat susunan pemain, itu tidak sepenuhnya menginspirasi kepercayaan bahwa akan ada drama sepanjang jalan.

Lima dari perempat finalis tahun lalu, Dublin, Kerry, Donegal, Roscommon dan Tyrone, telah lolos lagi, dengan Mayo, Cork dan Meath menggantikan Galway, Kildare dan Monaghan.

Dalam istilah liga, lima dari susunan Divisi 1 tahun ini: Dublin, Kerry, Mayo, Roscommon, Tyrone, dan tiga (Donegal, Meath, Cork) dari Divisi 2. Meninggalkan Galway, Monaghan dan Cavan sebagai tiga tim Divisi 1 yang gagal memotong. Melihat county dalam Race

Donegal dan Meath akan berada di Divisi 1 tahun depan, dengan Roscommon menuju Divisi 2, sedangkan Cork terikat Divisi 3.

Pemberontak, yang berada di urutan kedua dari bawah di Divisi 2 tahun ini, adalah county dengan peringkat terendah di Super 8, meskipun penampilan mereka sejak terdegradasi Maret lalu menunjukkan bahwa mereka meningkat dengan cepat. Melihat county dalam Race

Kembali ke perempat final untuk pertama kalinya sejak 2014, pertandingan mereka dengan Dublin di Croke Park, Sabtu depan akan memberi tahu banyak tentang nilai sebenarnya dari sisi Ronan McCarthy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *