Harte Membanting kartu hitam konyol setelah memukul Breffni

Harte Membanting kartu hitam konyol setelah memukul Breffni, Jika itu adalah kontes tinju, handuk Cavan akan dilempar sebelum paruh waktu karena mereka kalah, dipikirkan dan dikalahkan oleh pihak Tyrone yang jauh lebih unggul yang berniat mengambil tempat mereka di ‘Super 8’.

bandar judi bola – Jurang kualitas antara dua negara yang sama-sama memainkan sepakbola liga Divisi 1 musim semi ini mengejutkan, karena pasukan Mickey Harte sekali lagi menegosiasikan pintu belakang ke delapan besar.

Cavan tidak punya jawaban untuk pertahanan Tyrone – taktik awal dan bola langsung mereka dihilangkan setelah sedikit keberhasilan, sementara permainan berjalan tidak efektif mereka berlari ke dinding bata ketika sisi Harte memerintah urusan dari awal sampai akhir.

The Red Hand – yang menunjukkan konsistensi skor luar biasa, dengan hanya tiga lebar dalam tampilan lengkap – nyaris tidak bisa percaya betapa mudahnya mereka mendapatkannya setelah kuarter pertama, di mana mereka memimpin 0-5 ke 0-2.

Mereka memotong Cavan terbuka sesuka hati, menembakkan tujuh dari delapan poin berikutnya – termasuk tiga-in-a-row dari Darren McCurry – untuk membuka keunggulan sembilan poin saat istirahat, 0-12 menjadi 0-3.

Perlawanan
Orang akan membutuhkan anestesi untuk menikmati babak kedua yang membosankan di mana hasilnya tidak pernah diragukan, karena Cavan tidak memberikan perlawanan. Gol Ben McDonnell di menit ke-62 adalah puncak kinerja yang sempurna.

Yang penting, Harte mendapat waktu permainan yang berharga ke Pádraig Hampsey dan Richie Donnelly – yang sama-sama kembali dari cedera – tetapi ada satu noda di layar mereka.

Kartu hitam terlambat untuk Peter Harte – yang ketiga dari kampanye ini – mengeluarkan dia dari pertandingan pembuka Super 8 pada Sabtu mendatang di Roscommon, kecuali banding yang berhasil.

Mickey Harte tidak menahan diri dalam sambutannya pasca pertandingan tentang penggunaan kartu hitam yang “konyol” dan ia menyebutnya “aib absolut” jika penyerang berpengaruh dikesampingkan untuk akhir pekan depan.

Harte yakin mereka akan membatalkan larangan satu pertandingan – “Saya tidak berpikir kita akan membutuhkan pengacara kelas atas untuk menyatukan kasus untuk mengajukan banding atas kartunya” – tetapi tidak menarik pukulan ketika menguraikan pandangannya tentang kartu hitam.

“Kami akan mengajukan banding ketiganya karena salah satu dari tiga yang didapatnya dalam beberapa pertandingan terakhir bahkan tidak dekat dengan kartu hitam. Itulah betapa konyolnya semua ini. Sangat konyol sehingga Anda tidak bisa naik banding sampai Anda dapatkan tiga, “kata Harte.

“Mengapa Anda berpikir itu terjadi? Karena begitu banyak dari mereka yang dapat mengajukan banding. Sangat konyol. Untuk apa ini dibawa? Permainan sinis, menarik seseorang ke bawah ketika mereka mencari skor untuk memutuskan hasil pertandingan.

“Anda harus mengajukan pertanyaan di mana niat yang disengaja itu? Apakah Petey Harte perlu pergi dan menjebak orang itu pada tahap permainan itu? Itu sangat konyol sehingga melampaui keyakinan bahwa ia ingin melakukan itu.

“Masalahnya ketika semua datang adalah tentang disengaja dan niat yang merupakan kata-kata kunci yang digunakan. Jika ada niat, di mana itu? Mengapa seorang pria ingin melakukan itu? Itu benar-benar konyol.” Harte Membanting kartu hitam

Tyrone bergabung dengan Dublin, Cork, dan Rossi yang berlaga lima kali berturut-turut dalam Super 8 setelah bangkit kembali dengan gaya dari kekalahan semifinal Ulster bulan lalu terhadap Donegal, tetapi Colm Cavanagh tahu bahwa gaya bertahan mereka mungkin tidak cukup bagi mereka. jalan.

“Definisi kegilaan adalah jika Anda terus melakukan hal yang sama dan mengharapkan hasil yang sama, jadi kami tahu bahwa kami harus mengubah dan mengubah hal-hal saat kami pergi dan melihat apa yang berhasil bagi kami,” kata Cavanagh. Harte Membanting kartu hitam

“Kualifikasi membuat kami sedikit kesulitan dalam hal itu, tetapi Super 8 jelas akan jauh lebih sulit. Ada hari yang lebih sulit di depan dan kami benar-benar harus berada di titik untuk memenangkan pertandingan.” Harte Membanting kartu hitam

Bagi pasukan Mickey Graham, Breffni, itu adalah akhir yang mengerikan bagi musim yang menjanjikan banyak, setelah mencapai final Ulster, tetapi segalanya dengan cepat terurai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *